Posted by : Unknown Tuesday 21 February 2012

Sedikit cerita buat semua, dikarna kan saya sedang mempelajari LINUS SERVER jadi saya ingin mem-Posting sedikit pengetahuan untuk teman-teman semua...
semoga sedikit bermanfaat buat teman-teman semua..

Server virtual menggunakan satu server untuk menjalankan beberapa. Ini luka di atas biaya yang dibutuhkan untuk menjalankan sebuah server individu, mengurangi penggunaan listrik dan membutuhkan ruang kurang untuk rumah. Semua ini adalah mungkin tanpa mengorbankan integritas untuk server bersama dengan tanggung jawab janji bisnis hosting untuk klien.
Gambar mencari pada server sebenarnya. Disimpan di dalam server yang mungkin 3 atau empat server tunggal. Gambar kue seperti keluar dari oven dan sebelum telah diiris menjadi. Yang merupakan server yang sebenarnya. Sekarang gambar kue tepat setelah itu telah dipotong-potong. Meskipun kue masih utuh, baji masing-masing mewakili sebuah server tunggal. Ini server tunggal disebut sebagai server virtual yang mungkin baik swasta atau dedicated.



Sebuah virtual server dijalankan pada sistem operasi sendiri. Hal ini menunjukkan server mungkin disesuaikan dan dikonfigurasi oleh klien individu. Setiap klien tunggal memiliki pilihan untuk menambahkan aplikasi untuk server seperti yang mereka lihat cocok. Klien, tergantung pada strategi hosting memilih mereka, diberikan akses administratif atau root untuk server. Hal ini memungkinkan kustomisasi dan konfigurasi menghasilkan tugas lebih cepat, lebih mudah dan jauh lebih personal.
Tidak ada perlu khawatir tentang interupsi ketika membuat penggunaan host server virtual. Sama sekali tidak ada yang dibagi antara klien atau server seperti sumber daya (bandwith, RAM, ruang disk) dan data. 1 klien tidak akan menderita jika satu klien lebih meningkatkan jumlah bandwidth mereka menggunakan. Fitur tidak ada sharing juga menambah keamanan server virtual hosting. Akses ke server individu dibatasi. Klien adalah satu dengan akses ke server dan memilih siapa yang memiliki akses ke server dan bagaimana much.Choosing virtual Linux server hosting membantu mereka yang sadar lingkungan hijau.
Silakan kunjungi website kami untuk tahu banyak lebih banyak tentang server rel linux dedicated hosting kami telah membuat analisis yang ekstensif pada pilihan hosting yang berbeda dan itu benar-benar adalah kemungkinan untuk mendapatkan keluar jauh ekstra pada linux server virtual hosting

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Total Pageviews

Blogger templates

Welcome to my blog and thanks for visit my blog

Followers

- Copyright © Berbagi ilmu komputer dan jaringan -Robotic Notes- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -